Butuh Bantuan ? Baca Panduan

Patuhilah S&K Forum

Proposal CR DER dan...
 
Share:
Notifications
Clear all

[Solved] Proposal CR DER dan ROE  


nandard_
Posts: 2
Member
Topic starter
(@nandard_)
New Member
Joined: 2 bulan ago

Selamat malam kak, saya mau tanya kan saya dapat tugas disuruh buat 1 proposal skripsi.. lalu saya ambil manajemen keuangan dengan judul Pengaruh CR DER Terhadap ROE tapi saya neliti hanya satu perusahaan saja dengan periode 5th kira2 itu bisa ga ya kak atau harus lebih dari 1 perusahaannya? terimakasih.

3 Replies
R_Mardani
Posts: 235
Admin
(@r_mardani)
Best Gold
Joined: 2 tahun ago

Malam juga kak @nandard_

1 perusahaan bisa kok. Kalo saya cuma ragu periode nya aja. 

Ini data yang digunakan data tahunan bukan ? Atau data triwulan kak ?

Kalo data triwulan, periode 5 tahun udah cukup.

Tapi kalo data tahunan... hmmm... ada yg kurang aja gitu.. hasil penelitian cenderung rawan.

Lebih bagus kalo pake data tahunan, buat periode nya 10th deh.

Tapi semua keputusan acc atau tidak nya balik lagi ke dosen kak.

Reply
nandard_
Member
(@nandard_)
Joined: 2 bulan ago

New Member
Posts: 2

@r_mardani Jadi kalo 1 perusahaan agak rawan ya kak? makanya saya juga rada ragu2 sih karna saya ambil data tahunan kak huhu, misalnya kalo ambil 5 perusahaan dengan periode 5 th data yg diambil tahunan itu kira2 udh cukup blm ya kak? makasih kak

Reply
R_Mardani
Admin
(@r_mardani)
Joined: 2 tahun ago

Best Gold
Posts: 235

Kalo data tahunan, periode nya yang di perpanjang kak @nandard_

Ambil 10 tahun terakhir deh atau Upayakan lebih dari 5 tahun.

Kalo jumlah perusahaan 1 aja udah cukup. Tapi kalo mau nambah lebih bagus

Reply
Share:

Pusat Panduan

Pusat Layanan